Ramalan

"Selamat datang di website yang sederhana ini, semoga bermanfaat"

kasih...

Raut wajahmu selalu
terbayang
Suaramu selalu terngiang
di telingaku
sentuhan tanganmu masih
terasa
pelukanmu masih terasa
hangat
Ku ingin selalu berada
disisimu
ku mau ada saat kau
terbangun
ku masih butuh belayan
mesramu
ku tak mau kau pergi
dariku
akankah dia dapat kumiliki
kembali
akankah dia bisa kudapati
lagi
Aku terjebak dalam
lingkaran cinta
aku terjerembab dalam
jurang asmara
tapi ku tak bisa berbuat
apa-apa
ku hanya bisa terdiam dan
membisu
aku memang seorang
pecundang
aku memang gak punya
keberanian
untuk berusaha
mendapatkan kamu
untuk bisa hidup dengan
kamu
tolong ajari aku...
tolong tuntun aku..
tolong bantu aku..
untuk bisa mendapatkan
dirimu......

0 komentar:

Posting Komentar

kirim komentar